2019-03-27

Loker PT. Gudang Garam Tbk Jakarta Timur 2019

Loker PT. Gudang Garam Tbk Jakarta Timur 2019 - Hallo sahabat Detik Loker, Pada Info Lowongan Kerja Terbaru yang anda baca kali ini dengan judul Loker PT. Gudang Garam Tbk Jakarta Timur 2019, kami telah mempersiapkan info ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jakarta Timur, Artikel Jakarta Utara, Artikel S1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Loker PT. Gudang Garam Tbk Jakarta Timur 2019
link : Loker PT. Gudang Garam Tbk Jakarta Timur 2019

Baca juga


Loker PT. Gudang Garam Tbk Jakarta Timur 2019


DetikLoker.com - Lowongan Kerja Jakarta Timur 2019- Saat ini kami akan membagikan info Lowongan Kerja PT Gudang Garam, Tbk. Perusahaan rokok Gudang Garam adalah salah satu industri rokok terkemuka di tanah air yang telah berdiri sejak tahun 1958 di kota Kediri, Jawa Timur. Hingga kini, Gudang Garam sudah terkenal luas baik di dalam negeri maupun mancanegara sebagai penghasil rokok kretek berkualitas tinggi. Produk Gudang Garam bisa ditemukan dalam berbagai variasi, mulai sigaret kretek klobot (SKL), sigaret kretek linting-tangan (SKT), hingga sigaret kretek linting-mesin (SKM). Bagi Anda para penikmat kretek sejati, komitmen kami adalah memberikan pengalaman tak tergantikan dalam menikmati kretek yang terbuat dari bahan pilihan berkualitas tinggi.
Saat ini, Gudang Garam membuka rekrutmen guna mengisi kekosongan sebagaiBrand Executive dengan kriteria seperti dibawah ini:
Lowongan Kerja Terbaru
Posisi :
Brand Executive
Deskripsi pekerjaan

Responsibilities

  • Manage and execute brand daily activities to achieve brand objectives in terms of market share, volume, brand health.

Qualifications

  • Male
  • Bachelor or Master's Degree from business/marketing major with minimun GPA. 3.00
  • Fresh graduate are welcome to apply
  • Having a good : Leadership, Communication, Teamwork, Analytical Thinking, and Fast Learner 

Jika anda berminat, silakan melakukan pendaftaran online disini : Pendaftaran
Rekrutme ini tidak dipungut biaya

Demikianlah Artikel Loker PT. Gudang Garam Tbk Jakarta Timur 2019

Sekian info Loker PT. Gudang Garam Tbk Jakarta Timur 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Info Lowongan Kerja Terbaru lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Loker PT. Gudang Garam Tbk Jakarta Timur 2019 dengan alamat link https://carauntuk-caramembuat.blogspot.com/2019/03/loker-pt-gudang-garam-tbk-jakarta-timur.html

Silakan Masukkan Email anda, Setelah itu Periksa Konfirmasi di Email anda


0 Tanggapan

Posting Komentar