2019-03-27

Loker PT. Samudera Indonesia Tbk Surabaya 2019

Loker PT. Samudera Indonesia Tbk Surabaya 2019 - Hallo sahabat Detik Loker, Pada Info Lowongan Kerja Terbaru yang anda baca kali ini dengan judul Loker PT. Samudera Indonesia Tbk Surabaya 2019, kami telah mempersiapkan info ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel S1, Artikel Surabaya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Loker PT. Samudera Indonesia Tbk Surabaya 2019
link : Loker PT. Samudera Indonesia Tbk Surabaya 2019

Baca juga


Loker PT. Samudera Indonesia Tbk Surabaya 2019


DetikLoker.com PT. Samudera Indonesia Tbk  merupakan perusahaan publik yang bergerak dalam bidang pelayaran,transportasi dan logistik, bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1964 oleh Soedarpo Sastrosatomo dan pada mulanya merupakan perusahaan keagenan.

Saat ini Samudera Indonesia Group merupakan perusahaan transportasi terpadu, yang memiliki anak perusahaan yang bergerak di bidang operator kapal niaga baik regional maupun domestik, terminal operator, pergudangan, logistik, transportasi darat, keagenan, dan sebagainya.

Posisi : 

IT Staff (Surabaya Branch)

  • Candidates must posses at least Diploma in Computer Science, IT or equivalent.
  • Understand the basic concepts of LAN / WLAN networks
  • Mastery software and hardware trouble shooting
  • Able to work in a team and under pressure
  • Proficient in English both oral and written
  • Fresh graduates are welcome to apply
  • Domicile in Surabaya or willing to relocate to Surabaya

For those who are interested, please send CV to the email address: fitri.amalia[at]samudera.id with the email subject: JOB POSITION - NAME. for example (IT STAFF - RIZKY FIRDAUS).
Job application email subject that not meet the condition above will not be processed. Application deadline is April 30, 2019.

Demikianlah Artikel Loker PT. Samudera Indonesia Tbk Surabaya 2019

Sekian info Loker PT. Samudera Indonesia Tbk Surabaya 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Info Lowongan Kerja Terbaru lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Loker PT. Samudera Indonesia Tbk Surabaya 2019 dengan alamat link https://carauntuk-caramembuat.blogspot.com/2019/03/loker-pt-samudera-indonesia-tbk.html

Silakan Masukkan Email anda, Setelah itu Periksa Konfirmasi di Email anda


0 Tanggapan

Posting Komentar