2019-03-26

Lowongan Kerja D3 Palembang April 2019

Lowongan Kerja D3 Palembang April 2019 - Hallo sahabat Detik Loker, Pada Info Lowongan Kerja Terbaru yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja D3 Palembang April 2019, kami telah mempersiapkan info ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel D3, Artikel Palembang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja D3 Palembang April 2019
link : Lowongan Kerja D3 Palembang April 2019

Baca juga


Lowongan Kerja D3 Palembang April 2019


DetikLoker.com - Lowongan Kerja PT Mandiri Tunas Finance, Pada tanggal 6 Februari 2009, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk resmi mengakuisisi 51% saham PT Tunas Financindo Sarana. Saham yang diakuisisi oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk adalah milik PT Tunas Ridean Tbk (26%) dan milik PT Tunas Mobilindo Parama (25%). PT Tunas Financindo Sarana pada awal didirikan tahun 1989 dengan nama awalnya PT Tunas Financindo Corporation, lalu kemudian pada tahun 2000 berubah nama menjadi PT Tunas Financindo Sarana dengan brand "Tunas Finance" dan setelah diakuisisi saham oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, lalu nama PT Tunas Financindo Sarana berubah menjadi PT Mandiri Tunas Finance dengan brand baru "Mandiri Tunas Finance".sejak tahun 2009 hingga saat ini PT Mandiri Tunas Finance dimiliki oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebesar 51% (lima puluh satu persen) dan PT Tunas Ridean Tbk sebesar 49% (empat puluh sembilan persen). Saat ini PT Mandiri Tunas Finance sedang membuka lowongan kerja, berkut informasi selengkapnya :



Posisi :


Sales Head Direct - Palembang

Posting date 21 March 2019
Profil Perusahaan
  • Mandiri Tunas Finance, sebagai bagian dari group usaha Bank Mandiri kami terus berkembang untuk menjadi The Most Progressive and Reliable Multifinance In Indonesia.
  • Kami percaya bahwa untuk dapat menghasilkan karya terbaik, kami membutuhkan profesional muda yang memiliki integritas tinggi, antusias melakukan perubahan dan inovasi baru, serta menciptakan kegembiraan dalam bekerja.

Persyaratan Wajib:

  • Minimum pendidikan D3
  • Perempuan
  • Usia maksimal 35 tahun
  • IPK 2.75
  • Pengalaman minimum 1 tahun

Informasi Lain:

  • Memastikan pencapaian target Lending dan menghandle Tim Sales Direct Cabang
  • Monitor aplikasi dari aplikasi in, proses Analisa sampai Golive
  • Melakukan sosialisasi Product ke Mitra Kerja untuk product knowledge
  • Melakukan analisa untuk strategy bisnis

Jika anda bemrinat, silakan melakukan pendaftaran disini : Pendaftaran
Rekrutmen tidakdipungut biaya apapun

Demikianlah Artikel Lowongan Kerja D3 Palembang April 2019

Sekian info Lowongan Kerja D3 Palembang April 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Info Lowongan Kerja Terbaru lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja D3 Palembang April 2019 dengan alamat link https://carauntuk-caramembuat.blogspot.com/2019/03/lowongan-kerja-d3-palembang-april-2019.html

Silakan Masukkan Email anda, Setelah itu Periksa Konfirmasi di Email anda


0 Tanggapan

Posting Komentar