2019-03-26

Lowongan Kerja PT Krakatau Posco Cilegon April 2019

Lowongan Kerja PT Krakatau Posco Cilegon April 2019 - Hallo sahabat Detik Loker, Pada Info Lowongan Kerja Terbaru yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Krakatau Posco Cilegon April 2019, kami telah mempersiapkan info ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel D3, Artikel S1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Krakatau Posco Cilegon April 2019
link : Lowongan Kerja PT Krakatau Posco Cilegon April 2019

Baca juga


Lowongan Kerja PT Krakatau Posco Cilegon April 2019


DetikLoker.com - Loker April 2019 Terbaru - Lumayan banyak perusahaan BUMN dan Swasta yang membuka lowongan kerja bulan ini, sudah ada 22 perusahaan BUMN yang membuka lowongan kerja, silakan lihat pada kategori lowongan BUMN pada situs , tentu peluang ini sangat berguna bagi kalian yang ingin berkarir di perusahaan BUMN, silakan persiapkan diri kalian untuk dapat bersaing dalam dunia kerja, hanya kandidat yang berkualitas yang pasti akan di terima, bagi kalian lulusan baru dan yang sudah berpengalaman, persiapan adalah senjata yang paling baik untuk mewujudkan karir impian anda. Selamat bersaing, dan untuk informasi berikut adalah lowongan dari PT Krakatau Posco Energy yang merupakan salah satu bagian dari Krakatau Group, PT Krakatau Posco Energy  adalah gabungan ( joint venture ) antara PT Krakatau Daya Listrik (KS Group) dengan Posco Energy ( Posco Group ) dalam bidang pembangunan industri Tenaga Listrik dengan kapasitas 200 MW. Keduanya bersinergi memperkokoh perusahaan. saat ini PT Krakatau Posco  membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasinya :

Posisi :
Quality Assurance System Sr. Technician

Quality Judgement, Mill Test Certificate, and Testing and Inspection Team System Management

Requirements

  • Diploma 3 in Informatics Engineering with min GPA 3.00
  • Has good knowledge and skill in Algorithm and Programming
  • Has good Knowledge in applying SQL
  • Experience in related field will be an advantage
  • Fluent in English both oral and written
  • Willing to work in Cilegon

Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat, silakan melakukan pendaftaran online disini : Pendaftaran
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.

Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Krakatau Posco Cilegon April 2019

Sekian info Lowongan Kerja PT Krakatau Posco Cilegon April 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Info Lowongan Kerja Terbaru lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Krakatau Posco Cilegon April 2019 dengan alamat link https://carauntuk-caramembuat.blogspot.com/2019/03/lowongan-kerja-pt-krakatau-posco.html

Silakan Masukkan Email anda, Setelah itu Periksa Konfirmasi di Email anda


0 Tanggapan

Posting Komentar