2019-07-02

Lowongan Kerja SMA BFI Finance Balikpapan Terbaru Juli 2019

Lowongan Kerja SMA BFI Finance Balikpapan Terbaru Juli 2019 - Hallo sahabat Detik Loker, Pada Info Lowongan Kerja Terbaru yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja SMA BFI Finance Balikpapan Terbaru Juli 2019, kami telah mempersiapkan info ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Balikpapan, Artikel SMA, Artikel SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja SMA BFI Finance Balikpapan Terbaru Juli 2019
link : Lowongan Kerja SMA BFI Finance Balikpapan Terbaru Juli 2019

Baca juga


Lowongan Kerja SMA BFI Finance Balikpapan Terbaru Juli 2019


DetikLoker.com - Lowongan Kerja SMA. PT BFI Finance Indonesia Tbk (“BFI Finance atau “Perusahaan”) adalah salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia dari segi aset dan jaringan operasional. Dengan dukungan lebih dari 340 outlet di seluruh Indonesia dan lebih dari 9.000 karyawan, Perusahaan memfokuskan kegiatan usahanya pada pembiayaan otomotif dan non-otomotif yang terdiri dari pembiayaan kendaraan roda empat (mobil), pembiayaan atas agunan kendaraan, serta sewa pembiayaan alat berat, mesin-mesin dan lain-lain.

PT BFI Finance Indonesia Tbk sedang membutuhkan beberapa tenaga kerja demi memneuhi kebutuhan pegawai di perusahaannya, maka itu PT BFI Finance Indonesia Tbk saat ini membuka lowongan kerja dan mengundang para pencari kerja Indonesia untuk bergabung, berikut ini informasi posisi, syarat dan cara pendaftarannya semoga bermafaat.

Lowongan Kerja SMA BFI Finance Balikpapan Juli 2019

Saat ini PT BFI Finance Indonesia Tbk Balikpapan membuka lowongan pekerjaan kepada anda dengan posisi :

Collector

Persyaratan:
  • Laki-laki
  • Usia maksimal 32 tahun
  • Pendidikan min SMA/Sederajat
  • Siap bekerja dengan target
  • Memiliki SIM C / A
  • Dapat bekerjasama dalam tim

Jika anda memenuhi syarat dan berminat, silakan kirimkan Lamaran ditujukan Ke
caesar.harits@bfi.co.id
Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun. Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses.

Demikianlah Artikel Lowongan Kerja SMA BFI Finance Balikpapan Terbaru Juli 2019

Sekian info Lowongan Kerja SMA BFI Finance Balikpapan Terbaru Juli 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Info Lowongan Kerja Terbaru lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja SMA BFI Finance Balikpapan Terbaru Juli 2019 dengan alamat link https://carauntuk-caramembuat.blogspot.com/2019/07/lowongan-kerja-sma-bfi-finance.html

Silakan Masukkan Email anda, Setelah itu Periksa Konfirmasi di Email anda


0 Tanggapan

Posting Komentar