2019-07-04

Lowongan Kerja Terbaru PT. AHM Juli 2019

Lowongan Kerja Terbaru PT. AHM Juli 2019 - Hallo sahabat Detik Loker, Pada Info Lowongan Kerja Terbaru yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Terbaru PT. AHM Juli 2019, kami telah mempersiapkan info ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Fresh Graduate, Artikel S1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Terbaru PT. AHM Juli 2019
link : Lowongan Kerja Terbaru PT. AHM Juli 2019

Baca juga


Lowongan Kerja Terbaru PT. AHM Juli 2019


DetikLoker.com - Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Honda Motor adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang manufaktur, perakitan dan distributor sepeda motor merek Honda. Dan perusahaan ini merupakan satu-satunya di Indonesia yang memiliki hak sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) sepeda motor Honda. PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai sinergi keunggulan teknologi dan jaringan pemasaran yang terdapat di Indonesia, sebuah pengembangan kerja sama anatara Honda Motor Company Limited, Jepang, dan PT Astra International Tbk, Indonesia. Keunggulan teknologi Honda Motor diakui di seluruh dunia dan telah dibuktikan dalam berbagai kesempatan, baik di jalan raya maupun di lintasan balap. Honda pun mengembangkan teknologi yang mampu menjawab kebutuhan pelanggan yaitu mesin “bandel” dan irit bahan bakar, sehingga menjadikannya sebagai pelopor kendaraan roda dua yang ekonomis. tidak heran, jika harga jual kembali sepeda motor Honda tetap tinggi. AHM memiliki pengetahuan yang komprehensif tentang kebutuhan para pemakai sepeda motor di Indonesia, berkat jaringan pemasaran dan pengalamannya yang luas. AHM juga mampu memfasilitasi pembelian dan memberikan pelayanan purna jual sedemikian rupa sehingga brand Honda semakin unggul.


Lowongan Kerja Terbaru PT. AHM Juli 2019

Saat ini PT Astra Honda Motor sedang membutuhkan pegawai demi memenuhi kebutuhan perusahaan, maka saat ini PT Astra Honda Motor membuka lowongan kerja, berikut informasi posisi, syarat dan cara pendaftarannya : 

Saat ini PT Astra Honda Motor membuka lowongan kerja sbb :

PRODUCT ANALYST

Deskripsi Pekerjaan:

  • Melakukan monitoring dan pemetaan pergerakan bisnis (produk dan pasar) roda dua, khususnya di Indonesia.
  • Melakukan analisis produk (merek, desain, spesifikasi, performa, fitur, dan harga) melalui desk research.
  • Melakukan penelitian untuk mengukur tingkat penerimaan suatu produk.
  • Menyusun dan mengembangkan konsep dan strategi produk sebagai acuan untuk penyusunan strategi pemasaran yang terintegrasi (SP-flow).
  • Melakukan pengelolaan proyek pengembangan produk baru (perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, dan pengendalian)
  • Mengembangkan panduan dan komunikasi keunggulan produk baru kepada tim penjualan.

Kualifikasi

  • Memiliki pengetahuan dan pemahaman yang baik mengenai bisnis roda dua di Indonesia.
  • Memiliki pengetahuan dan pemahaman yang baik mengenai detail produk otomotif, khususnya roda dua.
  • Memiliki pengetahuan dan pemahaman yang baik mengenai research pasar / produk / customer.
  • Memiliki kemampuan yang memadai di dalam melakukan analisis cross variable terhadap semua data yang terkait pasar, produk, konsumen dan aspek finansial / investasi.
  • Memiliki kemampuan untuk memimpin tim kerja lintas divisi serta pengetahuan dan pemahaman yang memadai mengenai pengelolaan proyek dan sumber daya.
  • Memiliki kemampuan yang baik serta komunikasi yang efektif dalam menyampaikan keunggulan suatu produk.
  • Memiliki keterampilan yang memadai dalam mengoperasikan software word, spreadsheet dan presentasi.

Jika anda memenuhi syarat dan berminat, silakan daftarakan diri anda melalui online pada halaman berikut : Pendaftaran

Rekrutmen tidak dikenakan biaya apapun. Hanya yang memenuhi syarat yang akan diproses.

Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Terbaru PT. AHM Juli 2019

Sekian info Lowongan Kerja Terbaru PT. AHM Juli 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Info Lowongan Kerja Terbaru lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Terbaru PT. AHM Juli 2019 dengan alamat link https://carauntuk-caramembuat.blogspot.com/2019/07/lowongan-kerja-terbaru-pt-ahm-juli-2019.html

Silakan Masukkan Email anda, Setelah itu Periksa Konfirmasi di Email anda


0 Tanggapan

Posting Komentar