2019-04-10

Loker PT. Richeese Kuliner Indonesia Jakarta Selatan 2019

Loker PT. Richeese Kuliner Indonesia Jakarta Selatan 2019 - Hallo sahabat Detik Loker, Pada Info Lowongan Kerja Terbaru yang anda baca kali ini dengan judul Loker PT. Richeese Kuliner Indonesia Jakarta Selatan 2019, kami telah mempersiapkan info ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel D3, Artikel Jakarta Selatan, Artikel S1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Loker PT. Richeese Kuliner Indonesia Jakarta Selatan 2019
link : Loker PT. Richeese Kuliner Indonesia Jakarta Selatan 2019

Baca juga


Loker PT. Richeese Kuliner Indonesia Jakarta Selatan 2019


Richeese Factory adalah sebuah jaringan rumah makan siap saji asal Indonesia dengan menu utama ayam goreng dan keju yang dimiliki oleh PT Richeese Kuliner Indonesia, anak usaha Kaldu Sari Nabati. Richeese Factory membuka gerai pertamanya di pusat perbelanjaan Paris Van Java, Bandung, pada 8 Februari 2011. Hingga bulan Desember 2018, restoran ini memiliki 130 gerai yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Sumedang, Garut, Cirebon, Tegal, Semarang, Surabaya, Malang, Balikpapan, Batam, Bontang, Banjarmasin, Banjarbaru, Palangkaraya, Karawang, Mataram, Makassar, Medan, Palembang, Padang, Samarinda, Serang, Sidoarjo, Solo, Yogyakarta, Sleman dan Denpasar.
Management Trainee (MT) merupakan Program PT. Richeese Kuliner Indonesia dalam percepatan Career bagi anda yang memiliki minat di bidang kuliner pada posisi manejerial khususnya di bidang Quick Service Restaurant (QSR). Program ini akan berjalan selama 3 bulan training (class & Field), anda akan mendapatkan materi training Softskill & Hardskill anda pun berkesempatan untuk dapat menuangkan ide & inovasi anda pada perusahaan agar dapat berkembang bersama.

Walk In Interview

Management Trainee Batch VIII Jakarta

Kualifikasi

  • Usia maksimum 25 tahun
  • Tinggi badan minimal laki-laki (min 165 cm) & perempuan (min 160 cm)
  • Pendidikan D3-D4/S1 All Major & (Prefer Food & Baverage Service Management, Hospitality/Tourism/Hotel Management, GPA minimal 3.00)
  • Dapat berbahasa inggris minimal pasif
  • Memiliki minat pada dunia kuliner khususnya di Bidang QSR, tertarik terhadap seluruh proses operational, marketing & target oriented
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik, strong leadership, & managerial skill.
  • Senang dengan tantangan, mau & cepat dalam mempelajari hal baru, aktif, innovative, ambisius, enerjik, teliti
  • Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar
  • Bersedia untuk ditempatkan di outlet Richeese Factory seluruh Indonesia

Lokasi            : Richeese Factory Veteran
Alamat           : Jl. RC. Veteran Raya No. 88 RT.9/RW.3 Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan
Hari/Tanggal  : Senin, 15 April 2019
Pukul             : 09.00-13.00 WIB


Rekrutmen tidak dipungut biaya

Demikianlah Artikel Loker PT. Richeese Kuliner Indonesia Jakarta Selatan 2019

Sekian info Loker PT. Richeese Kuliner Indonesia Jakarta Selatan 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Info Lowongan Kerja Terbaru lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Loker PT. Richeese Kuliner Indonesia Jakarta Selatan 2019 dengan alamat link https://carauntuk-caramembuat.blogspot.com/2019/04/loker-pt-richeese-kuliner-indonesia.html

Silakan Masukkan Email anda, Setelah itu Periksa Konfirmasi di Email anda


0 Tanggapan

Posting Komentar