2019-06-29

Lowongan Kerja SMA Bank BNI Jakarta Juli 2019

Lowongan Kerja SMA Bank BNI Jakarta Juli 2019 - Hallo sahabat Detik Loker, Pada Info Lowongan Kerja Terbaru yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja SMA Bank BNI Jakarta Juli 2019, kami telah mempersiapkan info ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel BUMN, Artikel D3, Artikel Jakarta, Artikel S1, Artikel SMA, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja SMA Bank BNI Jakarta Juli 2019
link : Lowongan Kerja SMA Bank BNI Jakarta Juli 2019

Baca juga


Lowongan Kerja SMA Bank BNI Jakarta Juli 2019


DetikLoker.com - Lowongan Kerja Bank BNI sebagai institusi perbankan milik pemerintah atau BUMN yang ada di Indonesia. Bank BNI punya Struktur manajemen organisasi, dimana Bank Negara Indonesia (BNI), dipimpin oleh seorang Direktur Utama yang saat ini dijabat oleh Achmad Baiquni.Bank Negara Indonesia (BNI) menjadi bank komersial tertua dalam sejarah Republik Indonesia. Bank ini didirikan pada tanggal 5 Juli tahun 1946. Saat ini Bank BNI sudah mempunyai 914 kantor cabang di Indonesia dan 5 di luar negeri. BNI juga memiliki unit perbankan syariah, Namun sejak 2010 telah spin off (Memisahkan diri), yang dinamakan BNI Syariah, PT Bank Negara Indonesia Tbk didirikan oleh Margono Djojohadikusumo, yang merupakan satu dari anggota BPUPKI dan setelah itu ia mendirikan bank sirkulasi/sentral yang bertanggung jawab menerbitkan dan mengelola mata uang RI.

Dengah kehadiran Margono berdampak besar atas perkembangan bisnis atau usaha perbankan di Indonesia. Karena Margono adalah seorang pionir, maka dia berhasil menanamkan nilai-nilai dan cara pandang bisnis perbankan di Indonesia, menggantikan peranan De Javasche Bank pada era penjajahan.Pada saat ini  

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk sedang membutuhkan tenaga kerja, dan saat ini perusahaan sedang membuka kesempatan kerja bagi para pencari kerja, jika kalian ingin berkarir dalam bidang perbankan silakan lamar posisi ini, berikut informasi posisi, syarat dan cara pendaftarannya, semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian pencari kerja.



Posisi :

Bina BNI
Kantor Wilayah Jakarta Kemayoran

Kualifikasi:
  • Berpenampilan menarik
  • Pendidikan :
- Minimal SMA/Sederajat dari semau jurusan
- Lulusan Diploma dan Sarjana minimal IPK 2.50
- Lulusan SMA/Sederajat minimal nilai raport semester 5 & 6 7.00
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Tinggi badan Pria minimal 165 cm, dan wanita 155 cm
  • Sehat jasmani dan rohani dan tidak buta warna

Keterangan
  • Pendaftaran paling lambat 12 Juli 2019
  • Proses rekrutmen tidak dikenakan biaya apapun.
  • Silakan melakukan pendaftaran online disini : Bina BNI Wilayah Jakarta
  • Bank Negara Indonesia tidak pernah bekerjasama dengan biro perjalanan manapun dalam proses rekrutmen
  • Hanya pelamar TERBAIK yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

Rekrutmen tidak dikenakan biaya apapun dan hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses.

Demikianlah Artikel Lowongan Kerja SMA Bank BNI Jakarta Juli 2019

Sekian info Lowongan Kerja SMA Bank BNI Jakarta Juli 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Info Lowongan Kerja Terbaru lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja SMA Bank BNI Jakarta Juli 2019 dengan alamat link https://carauntuk-caramembuat.blogspot.com/2019/06/lowongan-kerja-sma-bank-bni-jakarta.html

Silakan Masukkan Email anda, Setelah itu Periksa Konfirmasi di Email anda


0 Tanggapan

Posting Komentar