2019-05-13

Lowongan Kerja Diskominfo Jabar Digital Service Tahun 2019

Lowongan Kerja Diskominfo Jabar Digital Service Tahun 2019 - Hallo sahabat Detik Loker, Pada Info Lowongan Kerja Terbaru yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Diskominfo Jabar Digital Service Tahun 2019, kami telah mempersiapkan info ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bandung, Artikel BUMN, Artikel D3, Artikel Non PNS, Artikel S1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Diskominfo Jabar Digital Service Tahun 2019
link : Lowongan Kerja Diskominfo Jabar Digital Service Tahun 2019

Baca juga


Lowongan Kerja Diskominfo Jabar Digital Service Tahun 2019


DetikLoker.com - Saat ini Jabar Digital Service sedang mencari talenta terbaik bangsa. Talenta untuk mewujudkan misi Provinsi Jawa Barat sebagai Provinsi Digital dengan akses merata! Kamukah orangnya?
Ada 18 posisi untuk berbagai latar belakang dan keahlian. Pelajari dimana kamu bisa berperan. Unduh informasi resminya pada tautan.



Posisi tersedia di Jabar Digital Service :

  1. Backend Engineer
  2. Business Analyst
  3. Content Strategist/Motion Graphic Specialist
  4. Data Analyst
  5. Data Entry
  6. DevOps/SRE Engineer
  7. Fronted Engineer
  8. IT Helpdesk
  9. Mobile Developer
  10. Network Engineer
  11. Product Manager
  12. QA Engineer
  13. QA Staff
  14. Security Engineer
  15. Technical Writer
  16. Training Officer
  17. UI Designer
  18. UX Researcher

Tata Cara Pendaftaran
1.Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengisi formulir yang ada pada :
digitalservice.jabarprov.id atau melalui tautan bit.ly/daftarjds
Panitia akan melakukan seleksi sesuai waktu yang tercantum pada bagian  ‘Jadwal Seleksi’.

2.  Tuliskan kode posisi pada CV Anda untuk mempermudah panitia dalam mengidentifikasi CV saat proses seleksi. Kode posisi dapat Anda letakkan pada pojok kanan atas CV. Format penulisan kode adalah sebagai berikut :
Kode Posisi_Nama
contoh: ITH_ITDEV_BUDI_SUDRAJAT

Persiapan Dokumen
1. Bagi kandidat yang dinyatakan lolos ke tahap Verifikasi dan Validasi (lihat ‘Jadwal Rekrutmen’),:berikut dokumen yang perlu disiapkan
a.  Surat Lamaran yang ditujukan ke Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat,
b.  Curriculum Vitae (CV) dan portofolio,
c.  Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Surat Keterangan Domisili d.  Ijazah dan Transkrip Nilai,
e.  Sertifikat Keahlian yang dimiliki (sesuai posisi yang diminati),
f.  Surat Keterangan Pengalaman Kerja (Referensi Pemberi Kerja/Tugas, Khusus bagi yang berpengalaman),
g. Sertifikat atau Surat Keterangan pendukung lainnya yang relevan dengan posisi yang dilamar,
h. Surat Keterangan Gaji (Tempat bekerja sebelumnya),
i.  Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP),
j.  Bukti Setor Pajak Terbaru (Bagi yang memiliki pengalaman kerja),
k. Print Out e-Filing Terbaru (Bagi yang memiliki pengalaman kerja),
l.  Kartu Keanggotaan BPJS Kesehatan atau asuransi kesehatan lainnya.


Jadwal Rekrutmen

  1. Pendaftaran : 11 - 18 Mei 2019
  2. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi : 19 Mei 2019
  3. Tes Kompetensi & Wawancara : 20 - 24 Mei 2019
  4. Pengumuman Hasil Wawancara : 26 Mei 2019
  5. Verifikasi & Validasi : 27 - 29 Mei 2019
  6. Pengumuman Akhir : 31 Mei 2019


Prinsip Dasar Rekrutmen

  1. Selama proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun.
  2. Calon Tenaga Ahli Pengelola Layanan Digital Pemerintah Provinsi Jawa Barat harus tunduk dan patuh pada peraturan, syarat, dan ketentuan yang berlaku selama proses rekrutmen.
  3. Tenaga Ahli Pengelola Layanan Digital Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang diterima harus tunduk dan patuh pada peraturan dan kontrak kerja yang telah disepakati bersama.
  4. Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat berhak untuk mengubah sebagian
  5. atau seluruh tatacara, syarat, dan ketentuan selama proses rekrutmen tanpa pemberitahuan sebelumnya, dengan kewajiban untuk mengumumkan perubahan yang dilakukan.
  6. Keputusan Dinas Komunikasi dan Informatika mengenai hasil proses rekrutmen tidak dapat diganggu gugat.
  7. Informasi mengenai tahapan rekrutmen Calon Tenaga Ahli Pengelola Layanan Digital Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan diumumkan melalui website resmi Pengelola Layanan Digital Pemerintah Proinsi Jawa Barat http://digitalservice.jabarprov.go.id , dan / atau akun media sosial Instagram @jabardigitalservice
  8. Pertanyaan dapat dikirimkan ke email berikut  rekrutmen_pld@jabarprov.go.id.
Pendaftaran diterima sejak tanggal 11 sampai dengan 18 Mei 2019 pukul 23.59 WIB
Download pengumuman resmi (PDF) Pengumuman
Sumber : digitalservice.jabarprov.go.id
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.

Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Diskominfo Jabar Digital Service Tahun 2019

Sekian info Lowongan Kerja Diskominfo Jabar Digital Service Tahun 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Info Lowongan Kerja Terbaru lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Diskominfo Jabar Digital Service Tahun 2019 dengan alamat link https://carauntuk-caramembuat.blogspot.com/2019/05/lowongan-kerja-diskominfo-jabar-digital.html

Silakan Masukkan Email anda, Setelah itu Periksa Konfirmasi di Email anda


0 Tanggapan

Posting Komentar